Wanita Muslim Yang Mengambil Bagian Dalam Aqua-aerobik Dan Renang Acara!

Wanita Muslim Yang Mengambil Bagian Dalam Aqua-aerobik Dan Renang Acara!

Wanita Muslim Yang Mengambil Bagian Dalam Aqua-aerobik Dan Renang Acara!

Semua perempuan Muslim ini tahun telah menghadapi masalah dalam menemukan pakaian renang yang sesuai yang menganut Quran yang membutuhkan seorang wanita untuk menutup semuanya kecuali wajah kedua tangan dan kaki.

Para pakaian renang yang tersedia di pasar entah tidak ditargetkan untuk wanita Muslim karena mereka memimpin untuk menunjukkan kulit atau yang tidak praktis untuk berenang. Untuk tepat menggambarkan betapa tidak nyaman dengan pakaian renang yang dirancang untuk Muslimahs adalah Saya akan mengutip Aheda Zanetti yang menulis kepada National Geographic News menyatakan Sebagai gadis Muslim aktif saya merasa sulit untuk berpartisipasi dalam olahraga yang paling karena semua pakaian kelebihan kami memakai Dan tabir sangat tidak praktis. ketika bermain olahraga .

Untuk pasar yang tidak ditargetkan oleh pemegang pangsa pasar perusahaan besar seperti Nike hamburan kecil berinisiatif untuk merancang sesuatu yang bermanfaat untuk Muslimahs. Orang seperti Zanetti Oliver Momeni dan Hasema melihat potensi besar dan perlu desain di pasar pakaian renang untuk Muslimahs. Zanetti adalah pemilik Ahiida sebuah perusahaan Australia yang desain olahraga perempuan. Oliver Momeni memulai usaha nya Bodykini pada tahun yang berbasis di Spanyol dan Hasema sebuah perusahaan Turki mulai merancang garis pakaian renang untuk pria wanita dan anak-anak. Di antara semua produk yang paling dikagumi dan terakhir adalah Bodykini.

Tentunya Oliver mendapat dukungan dan pendapat dari anggota keluarganya Iran dan pengalaman lebih dari tahun dalam bisnis tekstil keluarga. Sebelum merancang produk akhir Bodykini Oliver melakukan banyak penelitian pasar dan mengadakan pembicaraan dengan banyak perempuan Muslim. Dalam perjalanan waktu ia belajar atribut penting yang ditargetkan saat merancang baju renang tersebut. Dia merancang Bodykini yang merupakan perpaduan lengkap dari baju renang yang terlihat besar dirancang untuk kenyamanan sederhana mematuhi tradisi Islam dan yang paling penting memungkinkan wanita berenang tanpa rasa takut.

Ia melakukannya dengan menghapus semua kelebihan kain bahwa pakaian renang sebelumnya yang disediakan seperti celana kerudung dan rok. Oliver dimasukkan setiap hal menjadi bagian utama dari pakaian kemeja dengan hijood yang berfungsi sebagai topi baja ketat yang tegas meletakkan di kepala tanpa slip dan celana. Kain yang digunakan adalah kualitas kain menolak air tinggi yang tidak hanya tahan sangat Klor tetapi juga memberikan perlindungan dari sinar ultraviolet. Keuntungan dari menggunakan bahan Poliester adalah bahwa ia memiliki serap air rendah mengering cepat dan memastikan stretch yang lengkap dalam segala arah menuju renang nyaman atau aqua-olahraga.

Bodykini datang dalam dua warna untuk memilih dari dan dua fitur unik. Fitur pertama adalah dua band elastis yang dipasang pada bagian dalam celana yang mendapatkan kancing ke bagian dalam baju yang mencegah setelan dari mengambang dalam kasus perenang melakukan kaki menyelam pertama. Fitur kedua adalah saku kecil dengan ritsleting di celana ideal untuk menjaga benda-benda kecil seperti kunci atau uang.

Jadi sekarang dengan produk seperti Bodykini baik masalah yaitu memenuhi persyaratan tradisional Islam dan ketersediaan pakaian renang yang nyaman untuk wanita yang dipecahkan.
Bodykini tersedia online di bodykini.com. Seiring dengan Bodykini ini telah diluncurkan di Timur Tengah dan tersedia di Dubai di toko Laut Boom Al ritel atau di Dubai Wanita Club.

Sekarang wanita Islam bisa tetap lebih aktif dan menikmati olahraga aqua dengan kekuatan Bodykini.
The Bodykini pakaian renang sederhana menjadi populer di kalangan bukan hanya penduduk Muslim tetapi juga di antara semua wanita-wanita yang suka menutupi tubuh mereka dan mencegah kulit cokelat sambil menikmati air santai.

Setelah mengatakan semua ini Oliver Momeni bukan hanya yang dimulai oleh semua wanita muslim untuk memperkenalkan suatu produk yang indah di pasar tetapi pemain besar berharap untuk mempromosikan produk seperti Bodykini yang menunjukkan pegangan yang sangat baik di pasar pakaian renang. Taylor dari Majalah Azizah mengatakan bahwa

Dalam tahun lagi ada akan menjadi pasar konsumen yang cukup besar Muslim dan banyak permintaan.

Saya pikir kita di mana pasar Hispanik tahun yang lalu dan hari ini pasar Hispanik merupakan pasar konsumen besar Selanjutnya. Arun Jain seorang profesor pemasaran di University of Buffalo di New York State setuju dan menyatakan bahwa diberikan potensi pertumbuhan dari komunitas Muslim di Amerika Serikat produsen pakaian olahraga utama dapat kehilangan kesempatan untuk masuk ke pasar yang muncul. Selain itu lebih dari sekedar perempuan muslim wanita dunia modern yang terdiri dari Kristen Yahudi dan lain-lain don t merasa perlu untuk memamerkan tubuh mereka dan berusaha untuk menjadi sederhana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: