Jual Untuk Generasi Y

Jual Untuk Generasi Y

Jual Untuk Generasi Y

Bayangkan ini. Perusahaan Anda adalah menempatkan sebuah produk baru untuk dijual. Kau datang dari seperempat ketiga kasar dan pesaing Anda adalah mendapatkan pada pangsa pasar Anda. Pemasaran produk dan menjualnya kepada massa adalah sesuatu dari masa lalu. Anda sekarang dihadapkan dengan tantangan baru untuk menjual produk Anda untuk empat generasi dan generasi paling baru adalah konsumen cerdas. Sekarang Anda harus memutuskan mana upaya pemasaran Anda akan difokuskan. Anda dan tim Anda telah memutuskan untuk memasuki dompet konsumen generasi muda atau yang biasa dikenal sebagai Generasi Y. Bagaimana Anda menjual kepada Generasi Y Bagaimana Anda memasarkan produk Anda ke Generasi Y Apakah Anda tahu apa yang mereka pikirkan Berikut adalah empat petunjuk bermanfaat untuk diingat ketika menjual apa saja untuk Generasi Y.

Memahami di mana mereka berasal ini adalah generasi yang telah memiliki akses ke hampir semua hal. Mereka adalah usia komputer dengan informasi jam sehari tujuh hari seminggu hari setahun. Mereka dapat mengakses informasi dalam hitungan menit dan menemukan jawaban atas pertanyaan mereka. Jika mereka bekerja lembur pada kertas panjang mereka dapat menarik semua nighters karena FedEx Kinkos buka jam sehari. Maka dengan itu generasi ini berpikir hari ini dan bukan besok. Apa yang Anda miliki yang akan menunjukkan kepada mereka segera kembali Luangkan waktu untuk mengamati target pasar Anda dalam pengaturan publik atau pembeli wawancara potensial. Kebanyakan orang muda lebih kemudian membantu dalam memberitahu Anda bagaimana Anda dapat menarik lebih banyak untuk generasi mereka.

Apakah perusahaan website Anda Generasi Y ramah Apakah itu menghabiskan lebih banyak waktu bercerita tentang sejarah perusahaan dan tradisi Apakah itu berbicara tentang semua arah dan peluang ke depan Apakah itu menyebutkan keterlibatan masyarakat perusahaan Jika Anda menjual sesuatu secara online pastikan orang-orang muda dalam iklan. Contoh ini mungkin sebuah perusahaan hipotek menawarkan program pembiayaan kembali. Contoh lain adalah jika Anda mencoba untuk menjual asuransi jiwa generasi dan Anda memiliki iklan orang di akhir tahun an dan an pesan tidak mendapatkan seluruh. Saya menemukan jasa keuangan kurang upaya pemasaran terhadap generasi ini. Generasi Y memiliki sejumlah besar dari pendapatan.

Pengiriman waktu . Seberapa cepat produk Anda berada di tangan konsumen Anda Ini adalah generasi yang berhubungan dengan kecepatan ini adalah masalah di mana pengecer paling online barang ini wajah generasi. Jika mereka melihat bahwa produk Anda memiliki waktu pengiriman dua minggu. Ini tidak akan mengganggu mereka untuk pergi ke website lain dan membeli dari pengecer lain online dan membayar harga yang lebih tinggi. Pikirkan kecepatan. Ketika berpikir kecepatan pikiran Anda berikutnya biasanya berubah dan itulah mengapa banyak perusahaan yang hilang sasaran generasi muda. Selalu mengajukan pertanyaan bagaimana kita bisa mendapatkan lebih baik Jadi ingat kecepatan membunuh tidak hanya di jalan tetapi juga di pasar untuk dolar Generasi Y.

Perusahaan reputasi . Tidak hanya generasi ini konsumen menuntut tetapi mereka juga salah satu konsumen paling terdidik. Dalam beberapa menit mereka dapat mengakses informasi tentang perusahaan atau e-mail jaringan luas mereka teman-teman MySpace atau Facebook dan mencari tahu tentang perusahaan tertentu atau produk. Generasi yang dalam dompet konsumen yang bersangkutan dengan lingkungan dan perusahaan yang melakukan hal yang benar. Jadi tanyakan pada diri sendiri bagaimana orang lain melihat perusahaan kami dan kami menjual produk yang berkualitas Ini hanya masalah waktu sebelum gulma Gen Y keluar yang buruk.

Studi lain kasus yang baik untuk dilakukan adalah untuk memiliki setiap orang dalam tim pemasaran Anda mengamati perilaku generasi ini dalam lingkungan mal. Pergilah ke toko remaja dan menonton mereka berinteraksi dan melihat bagaimana mereka membuat keputusan pembelian. Sekarang bahwa Anda memiliki gagasan tentang apa pola pikir dari juta konsumen kini Anda dapat mulai untuk memeriksa pemasaran dan strategi penjualan untuk menarik generasi ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: