Baju Muslim – Apakah Islam Suit Pakaian Bayi Anda?

Moms baru untuk menjadi yang senang dan gugup pada saat yang sama. Mereka terus berpikir tentang apa bayi akan terlihat seperti bagaimana ia bertindak dan yang paling penting apakah dia akan menjadi ibu yang baik untuk bayi atau tidak. Semua ketakutan dan kecemasan yang alami dan normal bagi perempuan berurusan dengan pra-bayi persiapan. Setelah bayi tiba meskipun semua ketakutan yang dipadamkan dan menghilang sebagai ibu memegang anak kecilnya berharga dalam pelukannya. Yang mengatakan itu adalah penting untuk dipersiapkan sebelum kedatangan bayi sehingga setiap saat dapat difokuskan hanya pada bayi bukannya khawatir tentang menjalankan ke toko untuk mencari barang-barang sehari-hari diperlukan. Untuk seorang ibu muslim pakaian Islam adalah salah satu kebutuhan terbesar yang dia butuhkan untuk persediaan pada sebelum bayi juga ditunggu tiba.

Pakaian Islam bagi anak-anak sudah tersedia di seluruh Inggris hari ini dengan pilihan besar untuk dipilih untuk kedua anak laki-laki dan perempuan. Setelan tubuh Logoed pakaian tidur dengan slogan-slogan Islam oto dan waslap dengan emblem lucu topi dan sarung tangan dengan ucapan-ucapan yang cocok selimut dipersonalisasi dengan nama bayi bordir di semuanya membentuk dasar-dasar lemari pakaian bayi Muslim. Artikel-artikel dari pakaian Islam adalah cara yang bagus untuk mengungkapkan kepada dunia bahwa bayi yang baru adalah anggota dari umat Nabi Muhammad SAW .

Teman saya yang akan segera membawa bayi kecil ke dalam dunia dalam beberapa minggu lagi pergi berbelanja pakaian Bayi Islam dengan saya dan kami menemukan pakaian yang sedikit lucu dengan warna biru pink putih kuning dan hijau dengan ucapan Islam menggemaskan pada mereka . Ini sedikit pakaian begitu menawan bahwa mereka sulit untuk menolak dan membuat kami bertanya-tanya mengapa mereka tidak tersedia pada saat kita digunakan untuk anak-anak meremehkan. Beberapa memiliki motto serius seperti Surga adalah di bawah kaki Mummy saya Aku akan membangunkan Anda untuk Fajar Memiliki iman membuat saya aman Mini Muslim Saya hanya makan halal . Lainnya memiliki jingle lucu seperti Sabar tidak berkualitas saya kuat saya memberi makan CEPAT Sebuah Ayah sehari membuat Setan pergi dan Ups aku putus saya wudhu .

Leave a comment