Balai – Bagaimana Memulai Hall Pernikahan

Sebuah aula resepsi pernikahan bisa menjadi usaha bisnis menyenangkan dan menguntungkan ketika Anda melakukan jumlah yang tepat perencanaan untuk memulai dan mengoperasikannya. Menempatkan beberapa pemikiran ke dalam bagaimana Anda akan menjalankan tempat dan menyewakan ruang yang dapat menjadi penentu utama dalam apakah atau tidak ruang resepsi Anda dipesan secara teratur atau kosong akhir pekan setelah akhir pekan.

Perlengkapan yang dibutuhkan

Fasilitas dengan

dapur komersial

Tabel dan Kursi

Gorden dan dinding dekorasi

Brosur

Langkah Satu

Menciptakan suasana yang kondusif dengan sifat elegan dan perayaan pernikahan. Karena fasilitas Anda akan difokuskan pada resepsi pernikahan Anda harus mendekorasi pusat dalam warna netral dengan karya seni yang anggun dan sentuhan akhir. Pusat ini harus fungsional tetapi juga harus menarik mata pengantin mencari tempat yang indah.

Langkah Dua

Langkah Tiga

Buat paket sewa Anda. Masukan paket penerimaan yang berbeda bersama-sama klien Anda dapat memilih dari. Anda mungkin ingin menawarkan paket harga rendah menengah dan tinggi tingkat titik serta la carte item pelanggan dapat memilih untuk menambah paket-paket mereka. Menciptakan paket membantu Anda untuk menampilkan apa yang Anda dapat menawarkan pelanggan dan juga dapat membantu Anda tetap fokus pada penawaran Anda. Dalam bisnis resepsi pernikahan pusat Anda mungkin menawarkan paket dasar hanya dengan ruang meja kursi dan penggunaan dapur. Sebuah pilihan paket yang lebih inklusif mungkin salah satu yang mencakup jasa katering penyewaan linen seorang koordinator acara dan rincian pihak lain.

Langkah Empat

Terapkan untuk lisensi dan izin operasi. Hubungi balai kota Anda untuk menanyakan dari ijin yang diperlukan. Ini akan menjadi unik dari negara ke negara dan akan mencakup persyaratan makanan fasilitas minuman keras dan operasi. Proses ini mungkin memerlukan pemeriksaan.

Langkah Lima

Mempekerjakan staf. Umumnya sebuah aula resepsi pernikahan membutuhkan seorang manajer perencana acara dan satu atau dua penjualan orang. Ruang volume yang lebih tinggi membutuhkan staf penerimaan bisa lebih dari yang dengan volume yang lebih kecil. Putuskan pada apa yang Anda butuhkan anggota staf untuk membantu Anda menjalankan pusat efektif dan mempekerjakan mereka.

Langkah Enam

Langkah Tujuh

Iklan. Hubungi majalah pengantin dan website untuk bertanya tentang ruang iklan. Penelitian menunjukkan pengantin lokal dan berencana untuk host stan di acara. Cetak brosur penuh warna dengan gambar-gambar ruang resepsi Anda untuk memberikan ke vendor calon klien gereja toko-toko pengantin dan pusat sewa. Hubungi koran lokal Anda dan meminta untuk wawancara tentang Anda yang baru membuka ruang.

Tips

Selama pernikahan off season Januari Februari dan Maret adalah bulan-bulan pernikahan paling populer Anda dapat mempertimbangkan menjangkau klien sewa lainnya dalam rangka untuk mengisi kalender Anda. Acara perusahaan reuni atau pertemuan besar lainnya akan membawa uang tunai saat Anda membangun semangat untuk musim pernikahan datang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: