Lelang Properti – Hal lain yang Pertimbangkan Ketika Membeli Rumah foreclosed

Rumah diambil alih menjadi pilihan populer di antara pembeli dan investor real estate. Properti ini biasanya harga di bawah nilai pasar untuk menarik penjualan cepat. Namun penyitaan real estate sering membutuhkan perbaikan ekstensif yang dapat menambah beberapa ribu dolar untuk harga pembelian.

Foreclosed rumah baik dijual melalui lelang publik atau bank. Setelah lender repossess properti real estate pertama terdaftar untuk dijual melalui lelang penyitaan. Jika properti berjalan tidak terjual di lelang itu dikembalikan kepada pemberi pinjaman. Bank kemudian terlibat dalam aksi untuk menghapus penilaian kreditur terpasang atau hak gadai pajak sehingga properti dapat dijual dengan judul yang bersih.

Bank penyitaan properti yang dimiliki adalah harga lelang lebih tinggi dari real estat namun pembeli tidak harus berurusan dengan tugas memakan waktu dan mahal yang terkait dengan sifat dijual di lelang.

Pembeli yang berencana untuk membeli rumah melalui lelang penyitaan harus meluangkan waktu untuk memahami proses penyitaan di negara di mana properti tersebut berada. Di beberapa negara pemilik properti diambil alih memiliki hak untuk membeli rumah mereka kembali setelah telah dijual melalui lelang. Hal ini dapat menyusahkan bagi pembeli karena mereka bisa kehilangan uang jika mereka terlibat dalam perbaikan selama periode -hari menunggu. Hal ini juga dapat menyusahkan bagi investor real estate yang membeli rumah untuk digunakan sebagai sewa atau rumah membalik.

Pembeli yang membeli properti penyitaan melalui bank tidak perlu khawatir tentang pemilik properti sebelumnya reklamasi rumah mereka. Pembeli dapat mengambil alih dan lanjutkan dengan perbaikan yang diperlukan atau segera sewa rumah kepada penyewa.

Pembeli real estat penyitaan biasanya diperlukan untuk memperoleh pembiayaan preapproved untuk memiliki tawaran mereka diterima. Ketika membeli rumah melalui lelang pembeli biasanya harus ada dana dalam waktu jam setelah tawaran mereka diterima.

Individu yang belum pernah membeli real estate melalui lelang atau bank mungkin menemukan bekerja dengan spesialis penyitaan untuk membantu. Realtors Banyak berpengalaman di bidang ini dan dapat membantu pembeli menemukan jenis properti yang mereka suka dan membantu mereka selama proses pembelian.

Salah satu sumber yang populer untuk membeli rumah penyitaan dan memperoleh pembiayaan biaya rendah Fannie Mae Depan Mortgage Path. Program ini disponsori pemerintah menawarkan berbagai agunan yang diambil alih seluruh bangsa. Pembeli dapat mengajukan permohonan untuk opsi pendanaan khusus melalui Home Mortgage Path. Fannie Mae bekerja sama dengan pemberi pinjaman pilih untuk menawarkan persyaratan pembayaran yang rendah turun pinjaman bunga rendah rumah dan bantuan biaya penutupan. Salah satu fitur unik dari Fannie Mae Jalan Depan adalah pilihan untuk mendapatkan bantuan ke pembayaran. Sementara pemberi pinjaman konvensional melarang peminjam dari mendapatkan turun uang untuk pembayaran dari sumber-sumber luar Fannie Mae memungkinkan peminjam untuk menerima pembayaran dana turun dari keluarga teman majikan dan lembaga nirlaba.

Departemen Pembangunan Perumahan dan Perkotaan merupakan pilihan yang baik untuk membeli properti penyitaan diskon. HUD memberikan konseling perumahan gratis untuk membantu pembeli menentukan berapa banyak rumah yang mereka mampu seperti halnya jika mereka memenuhi syarat untuk hibah pemerintah atau program rumah pembeli pertama kalinya.

Membeli real penyitaan nyata dapat menimbulkan risiko tidak dikaitkan dengan membeli rumah dari penjual individu. Pembeli dapat meminimalkan risiko dengan bekerja dengan spesialis makelar atau penyitaan dan dengan melakukan due diligence. Mereka yang mengambil waktu untuk menjadi dididik tentang proses pembelian real estate tertekan akan meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan harga terbaik dan pilihan pembiayaan yang terbaik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: