Lelang Properti – Tips Cara Penawaran Lelang Properti di foreclosed

Meskipun menghasilkan keuntungan pada biaya kesialan orang lain mungkin tampak tak berperasaan salah satu cara terbaik untuk membuat uang adalah dengan penawaran pada lelang properti diambil alih.

Format lelang dan kepemilikan properti di dalamnya sangat berbeda dari praktek yang biasa pembelian dari bank atau langsung dari pemilik. Dalam kasus lelang ada risiko overbidding oleh terbawa.

Orang harus memulai proses dengan menjaga sejumlah tawaran langit-langit dalam pikiran. Ini membantu seseorang tetap berakar pada realitas dan tidak terbawa oleh emosi. Kita harus belajar untuk mendisiplinkan diri dalam menghadiri lelang mengetahui apa yang diinginkan dan berapa harganya secara bersamaan sedang dipersiapkan bahwa seseorang tidak mungkin bisa mendapatkannya. Harga ini harus ditetapkan dengan mengingat rata-rata harga properti serupa di lingkungan dan biaya tambahan yang akan dikeluarkan untuk membuat properti dalam kondisi layak huni. Sebuah jumlah yang wajar langit-langit akan di bawah nilai pasar

Penawaran membutuhkan banyak persiapan dan perencanaan dengan melakukan penelitian menyeluruh pada plot dan prosedur penawaran keseluruhan. Cobalah untuk mendapatkan informasi tentang apa yang menyebabkan penyitaan properti apa yang dimiliki utang terhadap itu apakah ada hak gadai di rumah nilai estimasi dari tawaran pembukaan perkiraan nilai pasar dll selalu dianjurkan untuk membawa kontraktor yang akan membantu dalam memperkirakan biaya perbaikan sehingga memberikan satu angka meningkat yang akan membantu dalam membuat keputusan.

Penawaran pada lelang dapat menjadi menakutkan terutama jika seseorang melakukannya untuk pertama kalinya. Dengan demikian penting untuk mengamati dan belajar dengan mengambil isyarat sebanyak mungkin dari peserta lain sambil menjaga dalam pikiran bahwa mereka tidak harus dapat menentukan jumlah mana yang penawaran.

Waktu adalah faktor penting untuk dipertimbangkan. Kita tidak harus memulai penawaran dengan properti pertama tetapi menunggu proses penawaran sifat beberapa pertama untuk mendapatkan lebih sehingga untuk mendapatkan memahamkan pola harga. Demikian pula adalah bijaksana untuk menunggu sampai tawaran mulai mereda sebelum membuat tawaran sendiri. Faktor penting lainnya adalah masalah hukum. Satu harus memastikan bahwa mereka memiliki pengetahuan yang cukup tentang berbagai isu seputar sesuai hukum dan mentransfer / dokumen kepemilikan. Satu juga harus fasih dengan semua hukum setempat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: