Lelang Properti – Pinjaman Komersial dan Mortgage Komersial – Sama atau Berbeda?

Pada akhir ada diperkirakan sekitar juta properti komersial di Inggris – sebuah ekspansi dari selama dekade terakhir. Meskipun penurunan ekonomi dan kelam kabut krisis kredit sering tidak terlihat ketika Anda mengunjungi lelang properti komersial. Dalam lima tahun terakhir penawaran properti komersial meningkat sebesar menurut Bank of England. Jadi bagaimana orang memperoleh properti komersial begitu banyak Jawabannya adalah dengan pinjaman komersial atau hipotek komersial. Tampaknya masih tersedia leverage adalah mencari penawaran tepat di dunia komersial.

Dalam istilah sederhana hipotek komersial adalah pinjaman yang diambil dengan menggunakan properti komersial daripada properti pribadi sebagai jaminan. Berapa banyak yang bisa dipinjam Biasanya LTV dari – dapat tersedia meskipun tidak mengejutkan angka ini telah menurun dalam beberapa tahun terakhir. Pemberi Pinjaman ini juga akan tertarik untuk melihat kemampuan Peminjam untuk membayar sehingga menghasilkan terawat set rekening bisnis selama minimal tiga tahun juga suatu keharusan. Jika terlihat bahwa bisnis tidak mungkin untuk menghasilkan arus kas untuk memenuhi pembayaran bunga dan modal maka Bank hati-hati akan berat ini terhadap Peminjam. Selain itu kadang-kadang pinjaman mungkin juga perlu dijamin dengan jaminan pribadi tergantung pada perjanjian dari Peminjam. Di sisi positifnya pembayaran bunga dikenakan biaya terhadap keuntungan bagi Peminjam memberikan keuntungan pajak yang kuat untuk Peminjam menguntungkan dan istilah dapat diperpanjang sampai tahun seperti hipotek perumahan. Tidak semua pemberi pinjaman akan menawarkan jenis kredit meskipun hanya pemberi pinjaman komersial yang mengkhususkan diri dalam kredit properti komersial dan tentu membayar untuk menggunakan broker spesialis dan toko sekitar.

Jadi apa perbedaan antara ini dan istilah lainnya yang umum digunakan pinjaman komersial Jawabannya terletak pada keamanan. Sebuah hipotek menurut definisi adalah dijamin terhadap properti sedangkan pinjaman tidak harus meskipun sering. Pinjaman ini memungkinkan fleksibilitas yang lebih dapat digunakan untuk berbagai tujuan dan lebih luas yang paling penting untuk sebuah bisnis berkembang pesat dapat diatur dengan cepat sedangkan hipotek akan membutuhkan laporan penilaian rinci dan dokumentasi hukum yang akan disusun. Ada perbedaan juga dalam tarif dan panjang. Tidak mengherankan karena hipotek yang dijamin pada properti kemungkinan datang pada tingkat bunga yang lebih baik – sebuah refleksi dari berkurangnya risiko untuk Pemberi Pinjaman – dan umumnya dapat berjalan hingga tahun sedangkan pinjaman mungkin akan menjadi fasilitas bergulir dibatasi pada atau tahun.

Memilih mana yang terbaik adalah masalah menjahit persyaratan bisnis. Sebuah campuran dari keduanya adalah kemungkinan akan hadir dalam bisnis apapun dengan hipotek menyediakan tulang punggung pendanaan jangka panjang dilengkapi dengan fasilitas pinjaman revolving. Either way hal penting yang harus sadar adalah kemampuan bisnis untuk membayar. Default di kedua tidak menyenangkan apa pun istilah yang digunakan

Hak Cipta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: