Lelang Properti – Tips – Membeli Properti yang Di Lelang

Dalam beberapa kali lebih banyak orang dan lebih banyak memutuskan untuk membeli properti di lelang. Salah satu atraksi utama dari melakukan hal ini adalah bahwa Anda menghindari proses ditarik keluar konvensional membeli rumah keputusan apakah Anda telah berhasil membeli properti diputuskan dalam hitungan menit begitu palu lelang jatuh.

Jika Anda baru ke rutinitas pembelian pada lelang itu adalah disarankan bahwa Anda pergi ke satu atau dua lelang murni untuk hanya duduk dan menonton proses berlangsung sehingga Anda tahu persis apa yang diharapkan ketika Anda datang untuk menawar pada sebuah properti.

Telah dikatakan bahwa Anda dapat menghemat hingga di properti dengan membeli di lelang. Namun ada beberapa aturan tidak tertulis bahwa Anda harus mematuhi ketika datang untuk membeli properti Anda di lelang. Alasan aturan-aturan tidak tertulis disarankan adalah karena mereka akan membuat banyak proses lelang halus dan akan menghindari Anda memutuskan membuat Anda tidak ingin

o Don t membeli properti sebelum Anda menjual Anda yaitu sebelum selesai telah terjadi. Hal ini tentu saja dengan asumsi Anda mengandalkan penjualan yang membeli di lelang.

o Don t membeli properti tanpa memiliki sebuah survei yang dilakukan. Anda tidak hanya akan membatasi potensi mimpi buruk masalah bangunan tetapi Anda juga akan memiliki dasar yang untuk tawaran serta mengetahui batas hipotek Anda dan berapa banyak deposito yang Anda butuhkan.

o Selalu menetapkan batas harga atas sebuah properti. Menonjol karena seseorang penawaran lebih tinggi dari Anda tidak berarti bahwa nilai properti sudah naik.

Jika tawaran Anda berhasil pada properti Anda secara hukum terikat untuk membeli properti dan akan perlu untuk memasukkan pembayaran deposit di sana dan kemudian dari harga properti. Hal ini membawa saya ke titik berikutnya aspek-aspek yang perlu Anda bawa ke rumah lelang. Anda harus mengambil brosur dari rumah lelang dan rincian pribadi Anda serta nama pengacara Anda dan alamat mereka dan nomor kontak telepon. Ingat itu adalah penting bahwa Anda telepon rumah lelang sebelum berangkat untuk memastikan bahwa properti yang ingin Anda tawaran pada belum sudah dijual sebelum pelelangan dan bahwa hal itu juga belum ditarik.

Berikut adalah beberapa nasihat untuk hal-hal yang harus Anda lakukan sebelum pergi ke rumah lelang

o Mendapatkan brosur dari rumah lelang dan membaca rincian secara menyeluruh dan mengidentifikasi sifat Anda tertarik

o You harus mengatur tampilan tempat s yang Anda tertarik melihat pengaturan untuk properti akan terdaftar dalam katalog. Tidak peduli berapa banyak Anda melihat yang Anda harus melihat semua properti yang sedang Anda tertarik

o Always mendapatkan nasihat hukum atau profesional dari pengacara dan dalam kasus-kasus yang tepat seorang surveyor carteran.

o Membuat pengaturan keuangan untuk memastikan Anda memiliki deposit siap untuk pembayaran pada hari lelang ketika kontrak ditandatangani dan akses ke sisanya dalam waktu hari.

Anda harus menyadari bahwa membeli properti di lelang adalah sebuah komitmen mengikat hukum yang membawa implikasi hukum yang sama dengan kontrak ditandatangani.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: